Jumat, 18 Agustus 2017

Marimas bikin sejuk, tak buat Batuk

Marimas bikin sejuk, tak buat Batuk - Marimas merupakan sebuah merek asli Indonesia yang terkenal melewati minuman serbuk buah. Marimas sudah ada di indonesia semenjak tahun 1995. PT Marimas Purta Kenca mengerjakan penemuan kreatif dengan menghadirkan minuman instan yang relatif murah. Sebagian besar konsumen Marimas datang dari Anak-anak.

Marimas bikin teduh, tidak bikin batuk sudah berhasil menghipnotis konsumen dikalangan menengah kebawah dengan doktrik minuman instan rasa buah. Sampai pada dikala orang ditanya minuman rasa buah apa yang paling diingat? Jawaban dari tanggapan hal yang demikian ialah marimas. Mungkin factor ketersediaan di kios-kios yang mudah ditemukan menjadi ingatan yang bagus bagi mereka.

Sementara untuk mutu produk, Marimas sudah memiliki Sertifikasi ISO 22000 yang yaitu Manajemen dan quality control product. Kecuali itu juga sudah memiliki surat ijin dari badan POM sebagai salah satu minuman yang aman untuk kesehatan. Tidak puas dengan itu, Marimas juga sudah berlabel halal produk dari MUI Indonesia. Jadi tak ada alasan untuk orang mengatakan sekiranya marimas bikin batuk dan lain-lain.

Marimas memiliki rasa yang disukai Anak, secara khusus rasa jeruk segar. dari sekian banyak opsi rasa, Jeruk segar memiliki protentase terbanyak pembelian. Selain disukai anak-si kecil, Marimas juga bikin teduh ketika cuaca kian panas. Saya ingat betu dikala kecil dahulu suka beli marimas di warung tetangga. Rasa jeruk tetap jadi pilihan diantara rasa buah lainnya. Mengapa menyenangi? jawabanya sebab pada saat itu masih sedikit minuman instan yang segar serta punya harga murah.

Marimas bikin sejuk, tak buat Batuk


Selama karirnya didunia minuman serbuk, marimas bikin adem sudah mempunyai varian rasa 21 dengan beraneka buah alternatif. Diantaranya rasa jeruk segar, gula asem, sirsak, strawberry, mangga, jambu biji, anggur, jeruk manis, es kelapa muda, cocopandan, jeruk peras, jeruk Pontianak, faramboze, jeruk nipis, Mangga arumanis, cincau, mangga Bangkok. Varian warna membikin konsumen memiliki banyak opsi untuk kesukaan masing-masing.

Untuk metode penyajian, marimas cukup mudah dijalankan. Dengan menyiapkan Marimas, air putih dan es sudah dapat di campur untuk dihasilkan es marimas segar. Rasa manis yang ada didalam serbuk juga sudah ditambahan gula orisinil sehingga konsisten aman untuk tubuh.

Marimas bikin adem, tidak bikin batuk

thumbnail
Judul: Marimas bikin sejuk, tak buat Batuk
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz