Sabtu, 04 Mei 2019

Kerugian Pilih Asuransi Mobil TLO, Yuk Simak!

Selama kerusakan melebihi 75%, kendaraan tidak dapat beroperasi secara normal. Jika Anda memikirkannya, TLO bahkan lebih cocok untuk sepeda motor. Karena kendaraan ini tunduk untuk dicintai oleh orang lain. Jika bodinya rusak, jelas tidak semahal mobil itu. Apalagi jika motor itu mesin bebek seharga 15 juta.

Bagi Anda yang masih mempertimbangkan mengambil asuransi mobil TLO untuk mobil baru, pertama-tama cobalah untuk mencari kerugian finansial yang mungkin Anda derita. Sebelum baca selanjutnya bisa lihat detail Asuransi kendaraan MSIG
asuransi mobil TLO

1. Tujuan adalah pengeluaran yang tidak perlu


Bayar premi tetapi Anda tidak bisa mengklaim? Waduh (Kompas)
Jika memang itu hanya dapat menggantikan kerugian jika mobil hilang atau rusak total, maka pengeluaran bulanan Anda untuk membayar premi asuransi ini sia-sia.

Bayangkan jika Anda hanya menggunakan TLO, membayar premi per bulan hanya 700.000 rupee. Tetapi ketika ada sedikit kerusakan, Anda tidak bisa mengklaimnya.

Uang yang Anda jamin untuk asuransi juga tidak dapat dicairkan. Kecuali Anda ingin menjual mobil Anda dan asuransi yang Anda gunakan memiliki fitur pengembalian uang premium tanpa adanya klaim.

Dan bahkan dalam kasus ini, tidak dapat kembali ke 100%, harus ada diskon yang diterapkan pada biaya lain. Anda hanya mendapat 70 persen.

Secara otomatis, pengeluaran bulanan Anda akan meningkat, bukan? Untuk detail lebih lanjut, lihat poin kedua di bawah ini.

2. Sering mendapatkan uang untuk memoles mobil


Ada baret, silakan memoles diri sendiri atau pergi ke bengkel tubuh (Vidio)
Ketika Anda menggunakan asuransi TLO, tidak masuk akal jika mobil Anda digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Semua orang tahu bahwa jika Anda menggunakannya setiap hari, mobil harus melawan keganasan jalan raya.

Otomatis, baret atau pukulan akan menjadi risiko yang dapat terjadi pada Anda pada waktu yang tidak terduga. Jika saluran pembuangan Anda tidak tahan terhadap kerusakan kecil, maka cukup hitung kerugian yang akan Anda derita.

Bumper gigi gergaji biasanya diindeks pada 500.000 rupee. Biaya perbaikan untuk menghilangkan baret mulai dari 200.000 rupee per panel. Ketika ada dua panel, otomatis berbeda.

Coba jika Anda menggunakan semua risikonya, jika Anda baret atau diperintah, Anda cukup membayar Rp3.000 per permintaan dan semuanya baik-baik saja. Biaya lokakarya lainnya akan ditanggung oleh asuransi.


3. Kehilangan mobil tidak akan diganti 100% oleh asuransi kendaraan


TLO hanya memberikan kompensasi jika kehilangan dan kerusakan benar-benar rusak (Kebebasan)
Mengapa asuransi TLO tidak akan menggantikan uang kami jika mobil hilang? Itu benar, tapi mungkin 100% juga diganti.

Misalnya, harga mobil Anda saat membelinya pada tahun 2016 adalah Rp200 juta. Ketika mobil Anda hilang pada tahun 2018, perusahaan asuransi mungkin tidak menggantinya dengan Rp 200 juta. Satu-satunya pengganti adalah 160 juta rupee.

Bagaimana ini dilakukan? Karena setiap tahun, harga mobil akan menyusut. Tentu saja, mobil itu bukan rumah yang harganya akan terus meningkat seiring waktu. Sebagai acuan untuk pilih ansuransi cek blog.uad.ac.id/andirofik/bisnis/cara-memilih-asuransi-kendaraan-terbaik.html
thumbnail
Judul: Kerugian Pilih Asuransi Mobil TLO, Yuk Simak!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Review :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz