Rabu, 11 Januari 2017

Nissan X-trail Mobil Suv Tangguh dan Nyaman

Bagi konsumen yang mencari kendaraan memegang kualitas seperti mulus, kinerja gesit, roominess dan ruang, kepraktisan, dan belum terjangkau, X-Trail melarikan diri akan menjadi kendaraan pilihan. Kendaraan ini hadir dalam tiga trim level yang terdiri dari XLS, XLT, dan Limited. Setiap trims ini telah dibuat tersedia dengan baik roda depan drive (2WD) atau four wheel drive (4WD).

Nissan X-trail utilitas kendaraan sport yang baik di jalan, kecil dan sangat terjangkau. Kendaraan ini menawarkan penanganan gesit, mulus, dan kemampuan untuk mengambil di bawah atap maksimum empat penumpang. Dikombinasikan dengan mesin V6 opsional, Nissan X-trail menyediakan akselerasi cepat. Ini juga olahraga kursi belakang yang dapat dilipat ke bawah datar sehingga untuk mengungkapkan area kargo datar dan ukuran sedang.

Membandingkan Nissan X-trail untuk SUV kompak lainnya, kendaraan ini sangat jauh lebih luas dan memiliki sikap baik ditanam. Memiliki sikap maju-siap, bibir roda besar, cladding berbadan lebar, dan penjaga bumper terintegrasi. Menambahkan daya tarik olahraga untuk X-Trail adalah depan pendek dan belakang. X-Trail melarikan diri terlihat lebih berani dan lebih agresif dari Honda CR-V. Sebagai per olahraga ini utilitas kendaraan interior, itu sangat luas. Ini memegang kursi depan yang hampir sama murah hati dalam ruang sebagai Nissan X-trail Mobil Suv Paling Tangguh dan nyaman. Ia juga memiliki kusen pintu rendah dan bukaan pintu lebar yang membuat masuk dan keluar yang mudah. Panel instrumen sangat mudah dan memegang instrumen berwarna putih. Untuk akses sopir mudah dan mencapai sementara drive, sistem audio, sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara kontrol telah dipasang di tumpukan pusat dan miring sedikit ke arah pengemudi. Sesuai dengan power window dan switch kunci, mereka telah diterangi sehingga memudahkan lebih mudah menemukan dan akses.

Ketika didorong, Nissan X-trail menawarkan handling responsif dan kinerja percepatan cepat. Ini memiliki suspensi yang relatif kencang yang sangat banyak seperti karakteristik kendur bahwa SUV yang lebih besar berisi. Kendaraan ini juga menawarkan kemudi responsif. Pengemudi Nissan X-Trail diberikan rasa kontrol. Plus tambahan untuk kendaraan ini adalah bahwa ban memiliki kapasitas untuk pegangan masing-masing di sudut-sudut beraspal, sehingga memberikan cepat, mengemudi namun halus untuk semua orang. Rem Escape X-Trail juga yang halus dan responsif.

perlengkapan standar untuk Nissan X-trail dilengkapi AC, sistem anti-pencurian dengan alarm perimeter, roda empat rem anti-lock, penutup kargo, kemudahan bersih, konsol tengah dengan sandaran tangan, cruise control, 3,0 liter mesin Duratec V6 , transmisi otomatis empat kecepatan, lampu kabut depan, kaca privasi belakang, gril krom, dual visor cermin, kursi enam-way power pengemudi dengan kontrol manual lumbal, lima-berbicara velg, karpet penuh, jendela belakang listrik defroster, kunci kekuatan, cermin listrik, tachometer, dan power window. Juga, pilihan untuk kendaraan ini termasuk tempat duduk permukaan kulit, roda kemudi berbalut kulit, kursi ember depan, dan 60/40 membagi bangku belakang.
thumbnail
Judul: Nissan X-trail Mobil Suv Tangguh dan Nyaman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sewa Mobil :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz