Kamis, 11 Agustus 2016

Hindari Biaya Tersembunyi Rental Mobil

sewa mobil terbaru
Apakah Anda memesan sewa mobil Anda untuk liburan Anda berikutnya? Pikir Anda tahu apa biaya akan? Waspadalah terhadap biaya tersembunyi sewa mobil. Anda mungkin harus membayar lebih dari yang Anda harapkan.

Biaya tersembunyi 
Aku mengambil perjalanan tidak lama yang lalu dan mengambil sewa mobil di bandara. Setelah perjalanan saya, saya kembali mobil dan mengambil tanda terima saya. Itu harus, kan? Sayangnya tidak. Setelah saya kembali ke rumah, saya menemukan saya telah didakwa tidak hanya untuk tol tetapi biaya kenyamanan menggunakan transponder tol di mobil sewaan.

Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil memiliki transponder tol di setiap kendaraan mereka. Hal ini seharusnya membuat lebih mudah bagi Anda. Anda hanya bisa begitu saja melewati gerbang tol tanpa harus berhenti dan transponder akan menghitung tol Anda bahwa Anda berutang pada akhir perjalanan Anda. Banyak, ya? Tidak begitu banyak. Setelah Anda membayar tol pertama Anda, biaya layanan berlaku. Biaya ini dibebankan setiap hari sampai akhir masa sewa atau anda menekan maksimal. baca Leasing vs Sewa

Berikut adalah beberapa biaya kenyamanan rental mobil:


Alamo, Avis, Budget, National, Kewirausahaan: $ 3,95 per hari, maksimum $ 19,75 per bulan
Dollar, Hemat: Mendaftar di PlatePass atau $ 15,00 biaya admin per tol, maksimum $ 105,00 per sewa
Hertz: $ 4.95 per hari, maksimum $ 24,75 per sewa
Tagihan saya benar-benar mencerminkan biaya layanan untuk setiap hari dari penyewaan mobil meskipun tol itu terjadi pada hari terakhir dari sewa mobil. Setelah panggilan ke perusahaan rental mobil, mereka terbalik biaya kenyamanan untuk semua hari kecuali yang terakhir. Tapi, saya masih berakhir membayar tiga kali lipat apa tol yang sebenarnya akan menjadi sebagai biaya adalah biaya kenyamanan ditambah tol untuk hari itu.

Menghindari Biaya Tersembunyi 
Mencoba untuk menghindari membayar biaya ini bisa rumit. Jika mungkin, hindari tol dengan mengemudi rute alternatif. Jika Anda harus melalui tol, kemudian memilih untuk membayar tol daripada menggunakan transponder tol. Saya diberitahu oleh perusahaan rental mobil bahwa jika Anda melakukan ini, Anda harus meminta tanda terima, dalam hal tagihan transponder Anda pula. Jika Anda memiliki tanda terima, maka Anda dapat membantah tuduhan. Beberapa jalan tol tidak memiliki pilihan untuk membayar, setelah Anda pergi melalui salah satu dari ini, Anda tidak hanya akan dikenakan biaya tol, tetapi biaya kenyamanan setiap hari sampai Anda mencapai maksimum. Salah satu cara terbaik untuk menghindari jalan tol ini adalah dengan menggunakan GPS. Di GPS, mengatur pilihan untuk "menghindari jalan tol". Jika Anda dapat menghindari tol, maka Anda berada pada jalan untuk menghindari sewa mobil biaya tersembunyi!

aje mobil adalah Rental Mobil Semarang terpercaya dengan sistem 24jam full.
thumbnail
Judul: Hindari Biaya Tersembunyi Rental Mobil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sewa Mobil :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz