Kamis, 11 Agustus 2016

Leasing Mobil vs Rental Mobil

mobil bisnis leasing ini bisa dibilang jenis yang paling umum dari leasing di masyarakat modern, mengalahkan bahkan varian yang sama populer pribadi. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kenyataan bahwa banyak perusahaan dan perusahaan memilih untuk memiliki mobil perusahaan untuk karyawan mereka, dan cenderung untuk menyewa sebagian dari kendaraan ini dari perusahaan spesialis.

Namun, yang biasa seperti proses ini, masih ada tingkat kebingungan di kalangan non-dimulai untuk apa sebenarnya yang membedakan bisnis leasing mobil dari rental mobil bisnis. Ini adalah perbedaan ini bahwa garis bawah upaya untuk membuat jelas, dengan menguraikan beberapa poin yang membedakan utama antara kedua praktek.

Leasing Vs Menyewa

Sebelum menggali kekhasan penyewaan mobil bisnis, penting untuk mendefinisikan apa yang dimaksud dengan istilah ini, dan bagaimana hal itu berbeda dari operasi populer lainnya yang melibatkan kepemilikan sementara kendaraan, sewa mobil. Jawaban untuk teka-teki ini sebenarnya cukup sederhana, dan sebagian besar terkait dengan durasi kontrak; khusus, sewa mobil cenderung penawaran jangka panjang, biasanya mencakup periode tahun, sementara penyewaan mobil biasanya lebih pendek dalam ruang lingkup, biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari atau minggu. Dengan demikian, sewa mobil melibatkan sejumlah signifikan lebih tinggi dari kewajiban dari rental mobil, baik pada bagian dari perusahaan dan pada bagian dari penyewa sendiri.

Perbedaan utama lain antara penyewaan mobil dan sewa mobil harus dilakukan dengan mil tutup pada kendaraan. Sebuah mobil sewa biasanya akan memiliki uang saku antara 12.000 dan 15.000 mil per tahun, setelah penyewa akan diminta untuk membayar biaya untuk setiap mil ekstra. Demikian pula, mobil sewa yang dikenakan penyusutan dari waktu ke waktu, masalah yang tidak relevan dengan mobil rental, karena mereka biasanya akan berubah tangan sering, sebagai lawan sekali setiap beberapa tahun, dan cenderung tidak baru ketika menyewa kepada pelanggan. Pada dasarnya, bagaimanapun, kedua proses serupa, dengan jumlah waktu setiap kontrak dirayakan karena menjadi faktor pembeda utama antara keduanya.

Apa Bisnis Mobil Leasing memerlukan?

Ketika mengambil sewa mobil, biasanya ada sejumlah faktor yang non-negotiable, sementara yang lain dapat disesuaikan dan diatur dengan spesifikasi masing-masing klien. Yang terakhir cenderung untuk memasukkan biaya dikapitalisasi, setara sewa untuk harga jual, faktor uang, atau tingkat suku bunga, dan perdagangan di harga dari setiap kendaraan yang dapat dimasukkan dalam kesepakatan. Faktor non-negotiable cenderung untuk memasukkan nilai sisa, yaitu nilai mobil pada akhir kesepakatan, dan biaya akuisisi. Faktor-faktor lain, seperti biaya disposisi, dikenakan biaya untuk menjual mobil pada akhir sewa, dan akhirnya harga buy-out untuk mobil, mungkin atau mungkin tidak nego tergantung sewa. Dalam kasus tertentu leasing mobil bisnis, perusahaan tertentu mungkin terbuka untuk negosiasi harga massal untuk seluruh armada mobil, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk menyelidiki kemungkinan ini.

Selain faktor-faktor ini, penyewa harus berharap akan dikenakan biaya untuk jarak tempuh tambahan, seperti yang dijelaskan di atas, dan setiap memakai berlebihan dan air mata mobil dapat hadir pada akhir masa sewa. Sebagai imbalannya, lessor, yaitu perusahaan leasing, setuju untuk membayar untuk pemeliharaan dan biaya asuransi untuk kendaraan untuk durasi sewa. Ini adalah faktor yang terakhir ini yang membuat pribadi dan bisnis leasing mobil begitu populer, seperti yang sering memungkinkan baik penyewa dan perusahaan swasta untuk menyimpan sejumlah besar uang dalam biaya asuransi dan perbaikan.

Hal ini telah semoga menjadi jelas, kemudian, bahwa penyewaan mobil bisnis dan bisnis penyewaan mobil dua jenis berbeda dari operasi, dengan kewajiban yang berbeda secara signifikan pada bagian kedua pelanggan dan penyedia. Pengetahuan ini diharapkan akan membantu perusahaan tahu apa yang diharapkan dan bagaimana bertindak ketika mengambil sewa mobil bisnis.
thumbnail
Judul: Leasing Mobil vs Rental Mobil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sewa Mobil :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz